Bahaya Makan dan Minum dengan Tangan Kiri, Jangan Disepelekan




Pernahkah makan atau minum dengan menggunakan tangan kiri? Misalnya ketika makan sambil menyetir kendaraan, atau karena kelupaan. Waspadalah..

“Jika seseorang dari kalian makan maka makanlah dengan tangan kanannya dan jika minum maka minumlah dengan tangan kanannya. Karena setan makan dan minum dengan tangan kirinya” (HR. Muslim no. 2020)

Tidak sedikit yang nyinyir bahwa urusan makan pakai tangan kiri adalah hal sepele, tidak perlu dipersoalkan, bahkan ada yang menyebut hadits di atas tidak rasional. Adalah sangat lucu jika ketidak sanggupan kita mencerna setiap ajaran dalam agama ini kemudian lantas kita tuduhkan bahwa ajaran agamanya yang tidak rasional.

Mari kita bahas beberapa bahaya makan dan minum dengan tangan kiri:

1. Makan dengan tangan kiri bisa menyebabkan setan masuk ke tubuh kita

Ada kisah nyata yang disampaikan oleh satu tim ruqyah mengenai seorang wanita penghafal quran yang kesurupan. Sungguh mengherankan, bagaimana mungkin setan bisa masuk ke dalam tubuh seorang yang banyak berinteraksi dengan al quran?

Salah seorang peruqyah bertanya pada jin yang sedang beraksi tersebut. Jin itu menjawab melalui lisan wanita tersebut,”saya sudah lama menunggu untuk bisa masuk dalam tubuhnya, "Saya masuk dalam tubuh perempuan ini saat dia minum dengan tangan kiri.”

2. Jika setan masuk ke dalam tubuh, dapat menimbulkan gangguan kesehatan

Pada kenyataannya, keberadaan jin dan setan bukanlah hal yang irrasional. Penyelidik yang juga Dekan Fakultas Sains Warna Universal, Universitas Perobatan Antarbangsa Sri Langka; Prof Dr Sir Norhisham Wahab, mengatakan bahwa hantu dan jin tidak memiliki unsur jasad menyebakan mereka tidak dapat dilihat, tetapi kewujudan mereka dapat dibuktikan dengan ilmu sains fisika quantum dan bisa dideteksi dengan teknologi gelombang.

Dr Norhisham menjelaskan bahwa jin dan hantu terdiri daripada unsur gelombang, mereka dapat menguasai ruang dan waktu di dalam tubuh manusia yang mampu memberi/menyebabkan dampak negatif terhadap kesehatan hingga ke tahap mental.

"Tubuh manusia yang memerangkap gelombang ‘tidak sehat’ memberikan kesan pada seseorang yaitu kesan negatif terhadap jiwa seperti mengalami kelesuan kronik, gangguan mental, merasa sakit ini sakit itu, dsb. Ketika si pesakit memeriksakan diri ke dokter, dokter malah bilang tidak ada penyakit apa-apa, tetapi anehnya si pesakit merasa dia ada mengidap suatu penyakit. Hal ini adalah salah satu tanda dari gangguan jin." terangnya.

Sahabat, jika hati sering terasa tak tenang, tubuh merasa tak nyaman, melakukan apapun rasanya malas, hubungan dengan orang sekitar tampak memburuk, coba kita introspeksi kembali, apakah kita punya kebiasaan buruk salah satunya makan dan minum dengan tangan kiri?

Jangan diabaikan begitu saja, karena begitu banyak orang yang tak peduli pada hadits ini, padahal jelas-jelas dalam al Quran Allah telah nyatakan bahwa setan adalah musuh yang nyata bagi kita. Mengapa kita malah mengundang musuh memasuki tubuh kita dengan mengabaikan hadits Rasulullah yang satu ini? Wallaahualam.

Komentar

  1. Harrah's Resort Southern California - MPR
    Harrah's Resort Southern California. 화성 출장샵 777 Harrah's 광명 출장마사지 Rincon 시흥 출장샵 Way, 원주 출장안마 92082, United States. Find details for Harrah's Resort 안동 출장샵 Southern California, including room types,

    BalasHapus

Posting Komentar